:RE-VANSDARK™ Is Valid HTML5
Join Us !!
Jumat, 12 April 2013

╦ Tips Bermain Poker 88 ╦

1 komentar
Read More →

bermain poker dengan uang asli poker88

selamat datang kawan netter seluruh dunia, udah jarang ol nih akhir-akhir ini sekarang mulai berkecimpung lagi deh ngeblog. kali ini ane mau share tentang permainan yang paling di minati banyak netter di indonesia maupun manca negara. jujur dulu ane pemain berat poker di facebook karena hasil penjualan chipnya yang lumayan gede sampe-sampe ane bisa kebeli handphone dari hasil penjualan chip itu, tapi sekarang harga chip sudah turun dari awalnya 15/m menjadi 3rb/m jadi males maen poker lagi gak untungnya ngeluangin waktu berjam-jam hanya untuk bermain poker. nah ane dapat informasi katanya ada permainan poker yang memakai duit asli udah pasti pikiran ane itu judi waduh judi gak deh tapi cukup penasaran juga pengen nyoba yang pertama texaspoker.cc ane coba daftar terus deposit minimal 50rb ane langsung di kasih menang ari itu juga 750rb langsung ane withdraw ternyata bener langsung masuk ke rekening kita yah biarpun itu uang judi mau gimna lagi orang butuh ane pake aja buat beli kebutuhan,,hehe lama-lama ane sadar juga gak baik maen judi kaya gini takut bangkrut ntarnya judi kan bikin penasaran.
cukup lama berhenti maen poker ane ol lagi nyari informasi usaha apa di internet yang bikin ane bisa melunasi kebutuhan setiap hari, bermain ptc udah bosen tiap hari kdu ngeklik iklan yang bayarannya bener2 sedikitm akhirnya ane dapet info lagi gan yah sama sih nih situs poker tapi yang ini beda situs ini memiliki komisi referral yang membayar kita 10% dari setiap orang yang kita daftarkan untuk bermain poker disini. ane coba tuh situs daftar terus ane ajak temen ane yang gemar bermain poker supaya berlalih ke situs yang lumayan gede komisinya ini eh ternyata bener tiap minggu komisi ane dapatkan ane baru dapat 2 referral yang aktif bermain poker tiap harinya waduh 2 orang yang aktif aja bayaran ane mencapai 300rb perminggu gimna klo banyak yah waw gak keitung kayanya ane males klo maen poker sekarang ane lebih suka nunggu waktu sampe seminggu biar dapet komisi bner tiap minggu ane dapet 300rb lumayan buat jajan di kali sebulan jadi 1.2jt banyak tmen ane yang heran ane gak kerja tapi duit selalu ada hahha...
klo agan netter ingin seperti ane coba aja jadi referral ane biar untung  soalnya dari coding situsnya klo kita daftar lewat referral yang udah punya penghasilan perminggunya melebihi 100rb maka kartu yang kita maenin pasti gede terus. ane coba daftarin temen ane lewat referral ane eh bner dia tiap hari menang sekrang jumlah referral ane udah ada 5 klo nambah lagi agan-agan pasti beruntung daftar lewat referral ane dijamin deh ....haha
klo gak mau main tinggal kita ngajak temen aja tapi klo mau maen yah deposit pasti menang....hehe

Di Post : Samuel Cimen
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang ╦ Tips Bermain Poker 88 ╦ ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel ╦ Tips Bermain Poker 88 ╦ Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link ╦ Tips Bermain Poker 88 ╦ Sebagai SumberNya.

Comments

  1. PemainBandarQ Agen Poker dan Domino Terpercaya dan Terbesar se-Indonesia

    Yuk Join sekarang di PemainBandarQ!! Disini kami menyediakan 7 permainan terbaik se-Indonesia.
    Dengan Minimal DEPO&WD hanya Rp. 15.000,-. Anda bisa memenangkan sampai PULUHAN JUTA rupiah.

    Dengan 1 User ID anda bisa akses ke 7 permainan:
    *Poker
    *AduQ
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *BandarPoker
    *BandarSakong
    *CapsaSusun

    Nikmati juga bonus yang kami sediakan, diantaranya :
    -Bonus TurnOver Sebesar 0.5% Yang dibagikan seminggu sekali , di Hari Senin
    -Bonus Referral Seumur Hidup sebesar 20%

    Untuk mempermudah transaksi member, Kami menyediakan 6 Bank Terbaik se- Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon dan CIMB

    Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Customer Service kami di :
    PIN BBM : 2BF939F6
    SKYPE : PemainBandarQ
    Facebook : www.facebook.com/livia.zng
    Twitter : @Pemainbandarq

Leave a Reply

Recent Comment